Jual Tatakan Gelas Karet

Tatakan Gelas Karet Custom


Tatakan Gelas Karet / Rubber Coaster / Beverage Coaster adalah bantalan karet yang ditempatkan di bawah gelas untuk mencegah tumpah atau tergelincirnya gelas di atas meja. Tatakan Gelas Karet biasanya memiliki desain agar terlihat menarik. Tatakan Gelas Promosi juga dapat digunakan sebagai display atau Souvenir Penikahan. Ada banyak item yang dapat Anda gunakan untuk mempromosikan bisnis Anda, dan Anda harus tahu mana yang tepat untuk bisnis Anda. Produk promosi memegang kunci untuk memahami alat promosi yang tepat yang akan bekerja untuk bisnis Anda. Untuk mengetahui lebih dalam tentang tatakan gelas karet, Anda bisa kunjungi: https://en.wikipedia.org/wiki/Beverage_coaster

Tatakan Gelas Karet Custom



Ada berbagai cara untuk mendukung produk Anda. Tentunya, jika perusahaan Anda memiliki anggaran, Anda dapat memesan ratusan berbagai Barang Promosi atau memasang iklan dengan anggaran besar. Tetapi jika usaha kecil Anda baru memulai, Anda harus lebih bijak memilih, murah namun efektif menciptakan Merchandise Promosi yang masih dapat menangkap perhatian klien target Anda ‘meskipun biaya yang relatif lebih murah. Beberapa Souvenir Promosi mungkin tidak menarik bagi klien meskipun harga yang mahal, karena yang penting adalah bukan harga dari sebuah Barang Promosi Anda. Akan tetapi adalah yang kegunaan, kemasan, dan bahkan desain, itu juga mengapa logo dan desain merk harus hati-hati memikirkan untuk membuat produk Anda menarik dan eye-catching. Rubber Beverage Coasters / tatakan gelas karet sangat ideal untuk promosi dan atau hadiah perusahaan. Hal ini sangat diminati tidak hanya di restoran tapi juga pada berbagai macam perusahaan.

Apakah itu Rubber Coaster dan Apa kegunaanya?


Coaster Rubber / tatakan gelas karet adalah bantalan karet yang ditempatkan di bawah gelas untuk mencegah tumpah atau tergelincirnya gelas di atas meja. Tatakan Gelas Karet biasanya memiliki desain untuk membuat mereka terlihat menarik. Tatakan gelas karet biasanya ditemukan pada bar, tempat hiburan dan bahkan di meja makan di rumah atau di kantor. Tatakan Gelas Promosi juga dapat digunakan sebagai display atau Souvenir Penikahan. Tatakan Gelas juga fungsional dan nyaman.

Tatakan Gelas Karet  tingkatkan hubungan dengan Pelanggan


Tidak seperti Barang Promosi lain, Tatakan Gelas Karet yang jauh lebih rendah dalam hal biaya promosi. Jika Anda akan memilih untuk memesan Tatakan Gelas Promosi yang terbuat dari bahan karet, Anda tidak hanya akan menghemat biaya promosi Anda, tetapi merek Anda akan selalu teringat pada benak pelanggan Anda.
Jika Anda menciptakan desain yang menarik, Tatakan Gelas Karet Promosi akan menarik perhatian klien target Anda. Setelah memesan dari pembuat Merchandise Promosi, Anda dapat memilih bentuk dan ukuran yang berbeda untuk membuat tatakan gelas karet Anda. Anda bahkan dapat menyertakan fasilitas tambahan untuk Coaster Karet Anda dengan meminta untuk membuatnya menjadi sebuah teka-teki potongan sedikit atau bentuk maskot perusahaan atau logo.

Kegunaan Tatakan Gelas Karet yang Praktis


Tatakan Gelas Karet Promosi berguna dalam meminimalkan kelembaban dibawa oleh minuman dingin. Mereka secara khusus dirancang untuk menyerap kelembaban dan menciptakan gesekan pada kaca dan permukaan lainnya untuk menghindari tergelincir. Souvenir Promosi perusahaan dan item lainnya yang berhubungan dengan mempromosikan bisnis Anda berfungsi untuk menyenangkan dan menjaga hubungan dengan pelanggan Anda. Ada banyak item yang dapat Anda gunakan untuk mempromosikan bisnis Anda, dan Anda harus tahu mana yang tepat untuk bisnis Anda. Produk promosi memegang kunci untuk memahami alat promosi yang tepat yang akan bekerja untuk bisnis Anda.
Saatnya Anda beralih berpromosi dengan media promosi Tatakan Gelas Karet Bandung,

Harga Tatakan Gelas Karet


Minimal Pesanan
Harga/Piece
Proses
200 piece
Rp. 8000,00
7 – 8 hari
1000 piece
Rp. 6000,00
14 – 16 hari
2000 piece
Rp. 5000,00
20 – 25 hari

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Tatakan Gelas Karet"

Posting Komentar